Langsung ke konten utama

Sistem Penjualan Barang Solusi dalam Mengelola Minimarket

Banyak kendala yang datang jika Anda melakukan transaksi penjualan hanya dengan menggunakan sistem manual, yang kemungkinan terburuknya adalah kesalahan pencatatan dalam transaksi karena dilakukan secara manual, dengan menggunakan program penjualan seperti software, aplikasi, program penjualan kasir atau sistem penjualan barang tersebut bisa diminimalisir.

Mengelola sebuah minimarket yang besar dan menjual barang atau jasa yang banyak serta dengan sistem penjualan beragam, kita akan menyadari bahwa menggunakan sistem penjualan barang adalah solusi yang tepat. Sistem penjualan barang adalah suatu perangkat lunak komputer yang digunakan untuk mengelola dan memonitor barang dagangan, data supplier dan pelanggan, serta digunakan untuk transaksi pembelian dan penjualan.

Sistem penjualan barang merupakan suatu sistem informasi kasir yang bisa mencatat, mendata, menyimpan, mengolah data dari kegiatan transaksi penjualan barang atau jasa yang di tawarkan pada konsumen Anda sebagai owner sebuah toko atau minimarket. Dengan program penjualan penggunaanya transaksi penjualan lebih terdata, stok barang bisa terpantau, laporan dan labarugi menjadi lebih jelas, dsb.

Ada banyak pilihan sistem penjualan barang yang bisa Anda gunakan. Beberapa diantaranya bahkan tersedia dengan biaya yang relatif murah. Sistem penjualan barang juga memungkinkan Anda untuk mencetak dan membaca label barcode, cetak faktur, dan menyediakan susunan laporan secara lengkap dan berkala. Hal semacam ini tidak bisa Anda dapatkan dengan otomatis jika masih menggunakan sistem manual.

Fitur menarik yang kami berikan dalam sistem penjualan barang 

1. Program penjualan dilengkapi dengan password untuk masing-masing user
2. Program penjualan support untuk beberapa user
3. Input data barang
4. Setting Harga jual bertingkat
5. Penjualan di kasir bisa menggunakan scanner barcode
6. Penjualan barang (Umum)
7. Penjualan Ke Cabang
8. Penjualan Partai/Grosiran
9. Penjualan Ke Member (dapat point)
10. Penjualan Barang Tunai dan Tempo (Kredit)
11. Diskon Bertingkat dalam Persen (%)
12. Pemakaian barang untuk keperluan toko
13. Pemesanan barang ke supplier secara langsung
14. Penerimaan piutang dari pelanggan
15. Return pembelian barang
16. Penerimaan return pembelian
17. Return penjualan barang
18. Pengiriman data dari pusat ke cabang via Internet atau Flashdisk
19. Secara otomatis menambah stok cabang jika sukses terkirim
20. Memberitahukan pesan terkirim ke pusat jika pengiriman data sudah selesai
21. Laporan data barang
22. Laporan transaksi

Garansi dan update gratis Kami berikan selama 1 tahun, jika ada versi baru yang kami keluarkan silahkan update menjadi versi baru. Info lebih lengkap dan pemesanan tentang sistem penjualan barang silahkan hubungi Kami via WA/Phone/SMS: 082391280137.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Database Toko untuk Bisnis Toko Kelontong

Membuka toko kelontong memang membutuhkan perencanaan yang baik dan manajemen yang baik. Kesabaran dan kecermatan mengatur manajemen menjadi kunci sukses bisnis toko kelontong. Buat arsip catatan yang jelas dan terukur agar usaha warung sembako anda bisa bertahan dan sukses di masa mendatang. Jika anda sedang berniat wirausaha, maka membuka toko kelontong adalah salah satu alternatif bisnis yang menjanjikan. Dalam usaha warung kelontong, setelah anda mempersiapkan alat-alat yang dibutuhkan, kemudian anda harus menyiapkan stok barang yang akan dijual di toko Anda. Untuk info lanjut tentang  Database toko  hubungi Kami via WA/SMS/Phone: 082391280137 Hal-hal yang Harus Dipersiapkan  1. Etalase kaca ukuran 2 m kita estimasi menghabiskan dana: Rp2.000.000 2. Lemari Showcase Pendingin kurang lebih Rp3.500.000 3. Timbangan analog anda bisa membuat badget Rp300.000 4. Kalkulator penghitung Rp50.000 5. Galon Aqua 10x@Rp.35.000 Rp350.000 6. Tabung Elpiji 3...

Sistem Penjualan Barang dengan Akses Internet

Dalam sebuah perusahaan tidak terlepas dari hal-hal yang bisa mempengaruhi kinerja perusahaan itu sendiri. Contohnya seperti kurang memperhatikan pembukuan ataupun laporan keuangan. Mungkin karena kita beranggapan bahwa usaha yang dijalankan masih belum perlu pembukuan yang akurat. Sehingga untuk kedepannya akan mempengaruhi kebijakan untuk mengatasi permasalahan di masa yang akan datang. Manajemen perusahaan dalam melakukan segala aktivitas dan keputusannya selalu berdasarkan pada data dan informasi yang ada. Maka dari itu sudah sepatutnya agar sebuah perusahaan memiliki sebuah sistem penjualan barang yang datanya selalu update secara realtime, karena jika tidak akan mengganggu keefektifan dan efisiensi dari pergerakan perusahaan tersebut. Untuk info lanjut tentang sistem penjualan barang  hubungi Kami via WA/SMS/Phone:  0823 9128 0137 ,   0813 9025 2589 , atau   0821 3303 8180 Kelebihan sistem penjualan barang yang kami tawarka...

Tips Penataan Barang di Counter Handphone

Bisnis counter hp baik kecil maupun besar tidak menutup kemungkinan bisnis counter hp yang anda jalan akan berkembang pesat bahkan menjadi distributor untuk yang lainya. Sekarang perkembangan teknologi semakin canggih dan modern. Mesin, internet dan telepon adalah merupakan hal sangat diminati dalam kehidupan kita dan telah mengalami peningkatan yang luar biasa. Contohnya laptop, tablet, kamera dan smartphone adalah barang yang sangat di sukai oleh semua usia. Dari keempat barng tersebut yang paling familiar adalah smartphone atau ponsel. Sehingga saat ini bisnis ponsel (hp) di semua daerah sangat ramai sekali. Jika anda salah satu pelaku bisnis counter hp, maka perhatikan cara penataan barang di counter hp anda, supaya barang dagangan anda laris manis. Berikut tips Penataan Barang di Counter Handphone Gunakan etelase kaca penuh supaya tidak ada sudut yang tertutup. Jangan ada tempelan keterangan di kaca etalase, karena mengganggu pandangan pelanggan. ...